Jumat, 14 Januari 2011

curhat!!!

rasanya hidup saya itu terlalu menyedihkan.....

udah mh ga pinter, ga cantik, ga punya temen, sahabat tiba" jadi musuh....
hah....! menderita saya! 

kayaknya jaman sekarang ga ada lagi persahabatan yang abadi
kayaknya jaman sekarang kalo mau temenan itu harus cantik, kaya, ato pinter dlu bru punya tmen....

PAYAH!!!!! 

udh gtu skrng mh jarang bgt orang pacaran yg biasa" aja, pasti luar binasa
ada aja yg ngelakuin hal yg seharusnya ga dilakukan
dan parahnya lagi hal" seperti itu kyknya udh menjadi hal yg biasa dilingkungan anak skolahan
ktanya kalo ga nyoba ga gahol....

kalo saya sih mendingan ga ush jadi anak gahol dripda melakukan hal ga jlas sperti itu...
menurut pendapat saya secara pribadi,
hal kyk gitu hanya bakal ngerusak moral anak" negri ini
kalo org luar ngelakuin yah biarin aja
kita ga ush ikut"an....

pertanyaan yang paling saya ga suka kalo lgi chat sma org yg ga dikenal adalah:
kamu masih perawan ga? 
sumpah, itu adalah pertanyaan paling menyebalkan
mereka pikir saya itu murah apa? 
kalo mo ngomong pikir" dlu dong! jangan asal ceplas ceplos !!!

oke,oke... gue malah kebawa emosi....

udah ah,,,, tar lagi d lanjutin,,,, dahhhhh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar